Minggu, 26 Oktober 2008

KETUA UMUM - YUYUN R, NUR YUSUF, S.Pd

Tugas utama saya ,selaku ketua Umum AGSI PUSAT, adalah membangun AGSI menjadi organisasi yang profesional, bermartabat,berwawasan luas dan yang terpenting adalah dapat mensejahterakan seluruh anggotanya yang tersebar diseluruh pelosok Tanah Air . Tugas ini sangat berat,untuk dapat mengemban tugas yang berat ini, saya mengharapkan dukungan penuh dan keikhlasan terutama dari jajaran pengurus harian AGSI PUSAT ,sehingga pendelegasian tugas dan wewenang dapat berjalan sebagaiman mestinya.Setelah Pelantikan Pengurus Besar AGSI yang dilaksanakan pada Tanggal 18 Oktober 2008 oleh Direktur Jenderal PMPTK Departemen Pendidikan Nasiolan di P4TKIPA Bandung . Saya mengajak kepada para ketua ASOSIASI GURU SAINS INDONESIA ,yaitu : Ketua 1 Drs. Maman Wijaya,M.Pd ;Ketua 2 : Drs Hisar; Ketua 3 : Rini Solihat, S.Pd, M.Pd ;Ketua 4 : Drs Yayan Rosendi ;dan Ketua 5 : Sudarman Rianto, S.Pd, S.Kom segera melakukan koordinasi dan bekerjasama saling menunjang sehingga lima Tahun pertama pengurus AGSI dapat mencapai sasaran, yaitu :MEWUJUDKAN IMPIAN KITA BERSAMA MENSEJAHTERAKAN SELURUH ANGGOTA AGSI yang tersebar diseluruh pelosok tanah air, Nusantara .Kepada Sekretaris Jenderal yang saya banggakan ,Saya Sangat yakin beliau dapat mengelola setiap kegiatan dan menyiapkan dokumen serta menjaga ketertiban administrasi dan melayani kebutuhan kita semua. Tentu hal ini tidak mudah dibutuhkan stategi yang cerdas dalam menjalankan tugas ini, oleh karena itu segera disiapkan surat keputusan untuk tugas kesekretariatan yang memerlukan personal berpengalaman,handal dan menguasai ketrampilan sesuai dengana bidang tugas yang akan dilaksanakan. Jangan lupa siapkan surat tugas Mandat pada peserta kongres yang hadir pada saat pelantikan untuk pembentukan pengurus agsi Provinsi dan kabupaten kota diseluruh Indonesia. Kepada Bendahara dan wakilnya saya acungkan jempol atas pengabdian dan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini .Kepada seluruh sekbid yang ada dibawah koordinasi ketua 1 sampai dengan 5 diharapkan segera berkoordinasi berkaitan dengan hasil keputusan kongres Nasional AGSI yang pertama.Kapada Seluruh anggota dan calon anggota AGSI , saya mengajak mari kita bangkit bersama menuju Indonesia Sejahtera.

Tidak ada komentar: