Kamis, 30 Oktober 2008

pengumuman dan informasi

Yang terhormat
Pengurus Harian AGSI PUSAT

Asalamu'alaikum Wr.Wb. (salam sejahtera untuk kita semua)

Sehubungan telah terbitnya blog agsipusat, diharapkan jajaran pengurus AGSI PUSAT segera mengisi data diri serta program kerja masing-masing pada blog yang sudah kita luncurkan seperti yang sudah ditampilkan oleh ketua 5 AGSI PUSAT.Untuk sementara sekbid Hubungan kerjasama luar negeri,infokom dan sekbid advokasi dan Perlindungan hukum dikoordinasikan dibawah ketua 5.

Demikian informasi ini saya sampaikan,untuk segera ditindaklajuti dan dilaksanakan sesuai dengan kewenanganya masing masing.

Selanjutnya bagi rekan Guru Sains Indonesia yang tersebar diseluruh pelosok Nusantara kami tunggu partisipasi aktif untuk mengisi,menanggapi,mengkritik dan memberi saran agar perkembangan AGSI makin lama makin baik sesuai dengan harapan kita semua,yaitu Dari guru,oleh guru demi kemajuan Pendidikan Sains di Indonesia.
Kepada Peserta kongres Nasional 1 AGSI pusat yang sudah kembali ke Daerah Masing masing, segera mensosialisasikan hasil keputusan kongres AGSI berupa program yang sudah disepakati bersama. Surat Tugas Mandat untuk pembentukan pengurus Provinsi dan Kabupaten/kota Akan segera dikirim lengkap dengan petunjuk Pelaksana (JUKLAK) dan petunjuk Teknis (juknis)pembentukan pengurus AGSI Provinsi dan kabupaten kota.
Demikian informasi ini disampaikan untuk segera dilaksanakan.Apabila ada informasi yang kurang jelas silahkan hubungi lewat agsipusat@gmail.com.

Bandung 30 Oktober 2008

Y.R. Nur Yusuf
Ketua Umum

Tidak ada komentar: